Senin, 15 November 2010

Saya ditahun 2012

Kalau Saya disuruh berandai-andai seperti apakah Saya dua tahun yang akan datang, pasti Saya akan sangat bingung. Pastinya, Saya ingin menjadi orang yang baik lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Mungkin ditahun 2010 Saya sudah melesaikan skripsi di Universitas Indonesia dan bergelar Sarjana. Setelah selesai menyelesaikan perkuliahan di Gunadarma, Saya akan mencoba melemar pekerjaan di perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi.

Menurut Saya, perusahaan dibidang tersebut sangat menunjang dari apa yang Saya tempuh di perguruan tinggi. Mengapa Saya memilih pilihan tersebut, karena kinerja perusahaan telekomunikasi memerlukan inovasi-inovasi baru yang berpegang kuat pada sistem informasi. Sehingga, sejalan dengan bidang yang saya tekuni selama ini.

Di samping Saya menjadi karyawan di perusahaan tersebut, Saya akan mencoba suatu bisnis yaitu warung internet. Saat ini, Saya berandai-andai untuk memiliki usaha warnet dengan modal yang saya menyisihkan dari sebagian gaji Saya sebagai karyawan swasta.

Semoga mimpi Saya tersebut dapat tercapai, sehingga Saya dapat membahagiakan kedua orang tua, sehingga hidup Saya menjadi barokah dunia dan akhirat.

Tidak ada komentar: