Senin, 15 November 2010

Pemilihan Ketua Senat

Organisasi tertinggi di FISIP UPN Veteran Jakarta ini siap adakan pemilihan ketua Senat periode 2010/2011. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 2 November 2010 dengan mengusung tema “One Faculty One Goal”.

“Perekrutan kandidat ketua Senat telah ditutup pada (28/10), dengan persyaratan IP minimal 3.00 dan merupakan salah satu anggota BEM atau Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ),” ungkap M. Noval Kamali, selaku penanggung jawab. Acara ini akan diisi dengan sambutan oleh dekan fakultas dan wakil dekan I, penyampaian visi misi dan sesi tanya jawab, serta debat kadidat.

Dalam depat kandidat, para calon ketua diminta untuk memaparkan pendapatnya mengenai upaya untuk menjebatani kedua Jurusan yang ada di FISIP UPN dan memonitoring BEM serta menampung aspirasi dari club-club yang ada di fakultas ini.

Pemungutan suara akan dilakukan secara tertutup, yaitu dengan diwakili 25 orang dari HMJ Komunikasi dan 25 orang dari HMJ Hubungan Internasional. Meraka akan diberi hak pilih untuk menentukan siapa yang pantas menjadi katua Senat. Dan berikut merupakan para kandidatnya, Vita Dekasari, Andri Pambudi, Rachel Sophia Amanda dan Leonardus Hendrasmara Prima n Srie Mulia

Tidak ada komentar: