Rabu, 29 Desember 2010

Kapok Ditilang Lagi

“Banyak orang yang bilang kepada saya, sekarang-sekarang ini banyak razia yang digelar oleh polisi lalu lintas Depok,” ungkap mahasiswi yang akrab disapa Lita ini. Polisi lalu lintas di daerah Depok dan sekitarnya memang sedang gencar menggelar operasi zebra, hal tersebut banyak diakui oleh para pengendara motor.

Lita mengaku, ia bersama Ayah tercintanya juga pernah terjaring razia tersebut saat melewati jembatan merah kearah kampus UI. “Biasanya saya melewati jalan tersebut tidak pernah kena tilang, tetapi pagi itu dari kejauhan polisi yang berjaga sudah melihat saya dan ayah saya yang tidak mengunakan helm,” tutur cewek yang suka warna pink ini.

Kemudian mahasiswi pecinta Korea ini menjelaskan, ia ditanyai oleh polisi tersebut mengenai kelengkapan surat-surat kendararaan bermotor miliknya. Lalu membicaraan polisi tersebut mengarah untuk ke jalan damai. “Yaudah karena ga ada uang yang kecil, Ayah saya memberikan uang sebesar Rp 50.000 kepada polisi tersebut,” ungkap Lita, mahasiswi angkatan 2008 UG.

Kebesokan harinya cewek berbintang Leo ini menuturkan, ia lebih waspada dan selalu menggunakan helm ketika ingin melewati jalan tersebut. “Saya kapok ditilang lagi sama polisi,” pungkasnya kepada Ecola kemarin. n Srie Mulia

Tidak ada komentar: