Jumat, 28 Mei 2010

Object Oriented Programming using C++

OOP atau Pemrograman Berorientasi Objek, merupakan salah satu konsep pemrograman terbaik diciptakan - hanya sebagai baik sebagai OS multitasking dan perpustakaan dikompilasi. OOP benar-benar hanya mencoba model objek individu di dunia. Hal ini memungkinkan untuk alam-berpikir - apa yang Anda harapkan sesuatu untuk dilakukan dalam kehidupan nyata juga melakukan hal yang sama dalam kode. Jika diprogram dengan benar, pada dasarnya anda bisa berakhir "berbahasa Inggris" ke objek di program anda atau permainan. Pengguna Visual BASIC atau Visual C + + akan mengambil ini karena itu adalah bahasa berorientasi objek - setiap kontrol di GUI adalah jenis objek.
Pindah ke OOP adalah perubahan apa pemrograman dari kode dechipherable menjadi nyata, pikir dimengerti yang mudah dimengerti. Anda harus diingat bahwa komputer berpikir dalam spesifik.. Bahkan begitu spesifik bahwa hanya hal yang benar-benar mengerti komputer (jika pemahaman yang tepat adalah terminologi) adalah listrik "sinyal pada" Mungkin bahkan bukan "off" seperti itu hanyalah tidak adanya "pada," tapi itu masalah filsafat.
Anda mungkin bertanya-tanya kemudian, bagaimana, dari satu konsep sederhana ini dapat menghasilkan program komputer yang cerdas sebagai pemeriksa ejaan dan dunia yang kompleks seperti Quake III. Penjelasannya adalah layering biner. Bisakah Anda memahami bagaimana program dapat menggunakan urutan sinyal listrik untuk membuat nomor dalam, 2 sistem dasar? Tidak terlalu keras (dengan asumsi Anda tahu biner;)). Jadi sekarang komputer ini sampai ke tingkat penghitungan. Dari penghitungan Anda dapat mengajar komputer untuk ditambahkan nomor oleh tujuh dengan memberitahu komputer cara menggabungkan singals (biner menambahkan), dan kemudian untuk melipatgandakan - melewati beberapa langkah dan Anda memiliki wizard matematika. Jika Anda pernah mengambil kelas fisika Anda tahu banyak apa-apa cukup bisa dimodelkan secara akurat, atau setidaknya didekati, melalui beberapa macam persamaan.
Bila Anda memiliki seperangkat perintah dasar, Anda membuat perintah baru pada mereka, dan seterusnya. Para mundur dari ini adalah bahwa setelah setiap level "," Anda kehilangan sedikit efisien dalam proses (pernah bertanya-tanya mengapa Windows jauh lebih lambat?). Perpustakaan kompilator Anda menyediakan adalah pertengahan-arah atau sehingga dalam skema hal. Hanya satu C + baris +, cout <<"Hello World;!" Mengeksekusi ratusan instruksi, mungkin lebih, pada saat mencapai tingkat instruksi sederhana CPU memahami waktu. Dan kemudian Anda Anda membuat fungsi dapat pengadilan menggunakan banyak pernyataan. .. Sekarang Anda dapat melihat di mana mereka miliaran dan triliunan perhitungan yang pergi kedua!

Sumber
http://www.gillius.org/ooptut/index.htm

Tidak ada komentar: